Selasa, 20 November 2012

rinduu :)



Masih terasa indah hati ini
Meski seminggu ku lalui hari tanpa sapamu
Kesepian memang
Tapi ku yakin kau masih setia menjagaku
Sering semangatku hilang begitu saja
Tak tau sebab apa
Semua mampu terkalahkan ketika ku yakini kau masih menjaga hatiku
Sayang,sedang apa kau??
Aku rindu suaramu
Aku rindu kasihmu
Aku rindu semua hal yang biasa kita lewati bersama
Cinta,apa kau baik-baik disana??
Aku rindu mengingatkanmu jangan nakal
Aku rindu mengatakan aku sayang kamu
Aku rindu semua hal tentangmu
Mungkin saat ini kau pikir aku meninggalkanmu
Ku tau hatimu sepi
Aku juga merasakannya
Ku terus setia menjaga hatimu disini
Walau tak ku tau kau sedang apa disana
Tapi masih jelas terasa deru nafas ini menyebut namamu
Debar jantung ini masih milikmu
Kukuhlah cinta
Sampai semua kita jalani dengan sempurna

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar