Selasa, 09 April 2013

apakah kalian pernah merasa pacar kalian berubah?


 Pernah kalian merasa kalo pacar kalian berubah??
Ya, mungkin lebih egois,lebih mudah marah,lebih sensitif,ga bilang ke kita lagi dia mau kemana(mungkin),apa yang kita bilang selalu salah di mata dia? Hal kecil aja bisa jadi bahan perang. Padahal sebelumnya dia adalah seorang yang hangat,orang yang selalu bisa jaga emosi,bahkan selalu sabar ngehadepin kita. Aku pernah,tapi aku ga tau apakah itu memang iya atau mungkin keadaan pacarku yang kecape’an dengan kesehariannya. Tapi yang pasti aku ga pernah hadapin dia yang kayak gitu sebelumnya. Lebih sensi dari sebelumnya.
Yang harusnya malam minggu kita cerita-cerita walaupun itu cuma lewat sms atau telepon (maklum LDR,ga bisa ngapel :D) ini malah jadi perang cuma gara-gara ‘sim card’ ! huahh
Wah gawat,jadi curhat. Bukan curhat maksud saya, tapi tapi apa yaaaa,( maklum,ga punya teman curhat,huhuhu)
#banyak maklumnya postingan saya ini -_-
Yaa,hadapi saja lah,ikuti apa yang sedang di rasakannya,kita juga harus sabar waktu lagi perang karena hal sepele kayak gitu, toh kalo dia emosi,kita emosi juga,sampe lebaran monyet juga ga akan baikan kali yak :D
Kalo semakin parah gimana?
Ya itu resiko sii sebenarnya,hahaa XD. Kalo makin parah, berarti harus ‘parah’ juga tingkat kesabaran kita :D.
Kalo semakin ga nyaman juga??
Humm, saya pikir mengalah lebih baik dari pada pada akhirnya harus ‘kehilangan’. Ya untuk mengantisipasi ga perlu dia yang harus minta maaf duluan,ga perlu siapa yang salah,namanya juga pacaran,kalo salah satu ya salah dua-duanya, :D (sok tau yak K)
Sudah-sudah,harus di akhiri ini, kalo tidak, semakin banyak yang terungkap nanti,hehhehe.
Dan satu lagi,lebih baik memaafkan dari pada kehilangan (dalam prinsip saya XD)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar